Selasa, 25 Agustus 2015

Cara Cepat Membuka Mata Batin Dengan Sederhana Dan Mudah


Cara Cepat Membuka Mata Batin Dengan Sederhana Dan Mudah

 Sekarang ini banyak sekali acara di televisi yang menayangkan tentang yang berbau mistis serta berhubungan langsung dengan roh halus. Pastinya untuk orang awam itu adalah suatu hal yang di luar nalar manusia tetapi memang ilmu- ilmu tersebut bisa di pelajari oleh orang awam sekalipun hanya dengan niat dan usaha yang benar-benar untuk mempelajarinya. Namun tidak sedikit yang mempelajari ilmu tersebut dengan maksud yang kurang baik, seperti meminta keinginan pada jin, bahkan tidak jarang sampai yang bersekutu dengan jin tersebut. Nah untuk anda yang ingin mempelajari ilmu tersebut jangan sampai sekali-kali menyalah gunakannya karena akan berdampak sangat buruk sekali bagi diri anda bahkan bagi keluarga yang anda cintai sekalipun. Karena ada beberapa kasus yang bersekutu dengan roh halus sampai menumbalkan anak atau istrinya demi memiliki ilmu-ilmu yang luar biasa.

Cara Membuka Mata Batin

Bagi anda yang beragama muslim pada umumnya, memang Allah S.W.T paling menentang bila umatnya sampai bersekutu dengan jin dan sebagainya, karena sama saja dengan menyekutukan Alaah S.W.T. Salah satu ilmu yang paling banyak dipelajari yakni Ilmu Mata Batin, Apa itu ilmu mata batin? ilmu mata batin merupakan suatu ilmu spiritual yang apabila orang tersebut dapat menguasainya dengan baik dan benar, maka orang itu mampu melihat serta berkomunikasi sosok gaib, melakukan penerawangan, membaca isi hati, memprediksi masa depan dan lainnya. Dengan menguasai ilmu tersebut maka akan memiliki banyak sekali manfaat di dalam hidupnya. Tapi perlu digaris bawahi bahwa bila kita mempelajari ilmu untuk suatu kebaikan maka akan membawa kebaikan juga untuk kita, tetapi bila kita menggunakan untuk kejahatan maka keburukanlah yang akan kita terima. Lantas Bagaimana Cara Membuka Mata Batin?
Banyak situs di internet yang memberikan informasi tentang Cara Membuka Mata Batin Sendiri, dan yang pasti salah satunya di Isusosial.com. Kali ini Isusosial.com akan memberikan informasi tentang Cara Membuka Mata Batin Dengan Mudah dan anda dapat langsung mempraktekannya sendiri. Langsung saja simak informasinya di bawah ini.
Cara Cepat Membuka Mata Batin yakni dengan anda lebih mendekatkan diri dengan sang pencipta tidak lain adalah Allah S.W.T. Dengan rajin solat 5 waktu, rajib berpuasa serta rajin membaca qur’an ditambah dengan rutin membaca yasin pada malam jum’at niscaya mata batin anda akan terbuka, ditambah lagi dengan terus berdo;a agar mata batin kita dibukakan segera. Karena dengan hati yang bersih dan iklas dimudahkan oleh Allah S.W.T memiliki mata batin yang mencerminkan prilaku kita yang bijaksana serta terkendali dan dijauhkan dari persekutuan dengan jin dan sebagainya. Karena dengan kita menggunakan cara lain untuk Membuka Mata Batin seperti mutih atau bertapa maka itu malah jatohnya menduakan Allah S.W.T, dan tidak jarang kita akan lupa menjalankan perintah Allah S.T.W.
Bila kita memohon segala sesuatu dengan maksud yang baik serta dengan cara yang tidak menyesatkan maka akan Allah S.W.T kabulkan dengan segera, tetapi bila orang yang meminta permohonan memiliki hati yang tidak bersih seperti pendendam, iri, dengki dengan sesama maka Allah S.W.T pun tidak akan mendengar do’a orang seperti itu karena pastinya akan menggunakan ilmu tersebut untuk hal yang tidak baik atau bahkan untuk mencelakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Most Reading