Sabtu, 03 Oktober 2015

Tips dan Cara Mendapatkan Pacar

Untuk saat ini banyak anak muda ataupun orang dewasa yang memiliki pacar. Memang memiliki seorang pacar itu sangat menyenangkan. Akan tetapi dalam menjalin hubungan yang di sebut pacaran itu memang akan selalu memiliki masalah. Sifat dewasa sangat di butuhkan untuk menyelesaikan masalah tersebut. (Lihat: 10 Cara Paling Efektif Mendekati Wanita Single)

Akan tetapi untuk saat ini tak sedikit pula remaja ataupun orang dewasa yang belum memiliki pacar. Banyak yang beralasan bahwa mencari pacar itu sulit. Sebenarnya untuk mendapatkan pacar itu bukan hal yang sulit. Ada beberapa tips yang bisa anda gunakan agar dalam mencari pacar anda tidak mengalami kesulitan .


10 Tips Sederhana Mendapatkan Pacar Dengan Mudah

    Tips dan Cara Mendapatkan Pacar    

1. Percaya diri dan dewasa
Jadilah orang yang percaya diri dan dewasa. Karena dua hal tersebut banyak di sukai lawan jenis. Rata – rata lawan jenis akan menghormati seseorang yang mempunyai dua sifat tersebut. Jangan bersifat kekanak-kanakan karena sifat itu justru akan membuat lawan jenis tidak tertarik pada anda.

2. Tampil bersih dan rapi
Penampilan seseorang memang menjadi salah satu perhatian lawan jenis. Tampil bersih dan rapi merupakan salah satu trik agar lawan jenis tertarik pada anda. Banyak pria ataupun wanita yang lebih menyukai orang yang berpenampilan bersih dan rapi daripada yang berpenampilan acak-acakan tidak jelas.

3. Bersikap ramah
Ramah memang menjadi salah hal yang dapat menarik perhatian. Biasanya orang ramah cenderung banyak memiliki teman. Dengan bersikap ramah lawan jenis akan merasa nyaman bila berada di samping anda. Setelah nyaman biasanya lawan jenis akan terbuka dengan anda.

4. Berusaha mengobrol dengan orang yang anda sukai
Banyak orang yang justru akan merasa malu ataupun tidak percaya diri bila harus berbicara kepada orang yang di sukainya. Hal itu harus di lawan anda harus berbicara atau mengobrol dengan orang yang anda sukai. Dengan mengobrol anda bisa lebih dekat lagi dengan orang yang anda sukai.

Lihat Juga: 10 Cara Terbaik Menyatakan Cinta Kepada Seseorang

5. Manfaatkan jejaring sosial
Anda harus pandai memanfaatkan jejaring sosial yang ada saat ini. Selain dengan menghubungi lewat jejaring sosial anda juga bisa mencari informasi ataupun latar belakang dari orang yang anda sukai.

6. Perhatian
Memberikan perhatian khusus memang sangatlah penting karena hal itu akan membuat orang yang anda sukai merasa nyaman dengan anda. Akan tetapi perlu di ingat jangan memberi perhatian yang berlebihan karena hal itu justru akan membuat orang yang anda sukai tidak nyaman dengan anda.

7. Perbanyak waktu bersama
Cobalah mencari informasi di mana anda dapat bertemu dengan orang yang anda sukai. Akan tetapi jangan memberitahukan hal itu. Datanglah ke tempat orang yang anda sukai berada akan tetapi jangan beralasan karena ingin menemui carilah alasan lain yang ingin anda lakukan di tempat itu.

8. Berhubungan baik dengan teman – temanya
Berhubunganlah yang baik dengan teman – temanya karena hal itu dapat membuat orang yang anda sukai merasa bahwa anda memang orang yang cocok dengan dirinya.

9. Tunjukan keseriusan anda
Dengan menunjukan keseriusan anda itu akan membuat orang yang anda sukai akan berfikir lebih serius mengenai anda. Dia pasti akan mempertimbangkan secara serius tentang anda. Dan itu juga bisa menjadi awal dari munculnya rasa sayang dari orang yang anda sukai.

10. Kencan
Setelah anda sudah menunjukan keseriusan anda cobalah untuk mengajak berkencan. Karena dengan berkencan anda akan mendapatkan waktu berdua lebih banyak dan anda akan dapat berbicara lebih serius dengan orang yang anda sukai .

Nah, buat para jomblo buruan praktekan 10 Tips Mendapatkan Pacar diatas. Semoga lekas mendapatkan pasangan ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Most Reading