Rabu, 02 September 2015

5 cara mudah untuk mengecilkan pahan dan betis secara alami

5 Cara Mudah Untuk Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami

Hal yang kerap sekali dikeluhkan oleh wanita mengenai bentuk tubuh yakni memiliki paha dan betis yang besar. Karena impian semua wanita adalah memiliki bentuk kaki yang jenjang, dengan memiliki bentuk kaki yang jenjang akan memperindah penampilan wanita terutama pada saat berjalan, berbeda dengan wanita yang memiliki bentuk paha dan betis yang besar pastinya tidak enak untuk dilihat serta di sisi wanitanya juga tidak akan nyaman saat melakukan aktifitas.

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis

Lemaklah yang menjadi faktor utama yang menyebabkan besarnya betis maupun paha. Selain lemak ternyata faktor otot juga dapat mempengaruhi besarnya betis atau paha, bagi wanita maupun pria yang terlalu keras dalam melakukan aktifitas pastinya tidak disadari akan membentuk otot pada bagian betis ataupun paha fenomena ini seringkali tidak disadari oleh orang tersebut. Memang kebanyakan yang memiliki betis dan paha yang besar adalah kaum wanita, hal itu dikarenakan wanita memiliki hormon estrogen yang banyak, dimana hormon hormon tersebut dapat menyebabkan penimbunan lemak pada daerah pinggul, pantat, paha maupun betis. Berbeda dengan pria yang lebih banyak memiliki hormon testosteron yang penumpukan lemaknya justru hanya pada perut saja. Lantas bagaimana Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami?
Banyak situs di internet yang memberikan informasi tentang Cara Mengecilkan Paha Dan Betis, dan yang pasti salah satunya di Isusosial.com. Kali ini Isusosial.com akan memberikan informasi tentang Tips Mengecilkan Paha Dan Betis dan anda dapat langsung mempraktekannya sendiri. Langsung saja simak informasinya di bawah ini.

Bersepeda

Dengan bersepeda yang rajin serta teratur ternyata dapat mengecilkan Betis dan Paha dengan efektif. Dengan bersepeda maka lemak yang berada dalam paha akan terbakar dengan cepat.

Jogging

Membakar lemak betis dan paha yang baik adalah dengan latihan kardio yang satu ini. Karena dengan jogging yang teratur pastinya akan mengecilkan paha dan betis dengan cepat.

Pepaya Dan Pisang

Kedua buah ini baik di gunakan sebagai cara mengecilkan paha secara alami. Selain itu, mengkonsumsi pepaya dan buah pisang secara rutin akan membantu melancarkan pencernaan, sehingga tidak terjadi penumpukan lemak pada bagian tubuh tertentu.

Lompat Tali

Dengan lompat tali atau skiping dapat dipastikan paha dan betis anda akan terbakar lemaknya sehingga tidak besar lagi, namun harus rutin melakukannya di setiap pagi diusahakan.

Pijat Lembut

Dengan memijat paha dan betis secara teratur dan rutin, besar kemungkinan mampu mengecilkan paha dan betis secara efektif. Caranya oleskan minyak untuk memijat pada bagian paha dan betis lalu pijat dengan mengarahkan satu arah kebawah lakukan berulang kali.
- See more at: http://nandashiba.blogspot.com/2015/09/5-cara-mudah-untuk-mengecilkan-paha-dan.html#.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Most Reading