Sabtu, 26 September 2015

Cara Menyembuhkan Kencing Manis

Cara Menyembuhkan Kencing Manis



cara menyembuhkan kencing manis

Cara Menyembuhkan Kencing Manis,- Kencing manis atau Diabetes mellitus terjadi karena kadar gula dalam darah meningkat akibat gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Glukosa sangat penting bagi kesehatan karena merupakan sumber energi utama bagi otot dan jaringan. Jika anda memiliki diabetes tipe apapun, itu berarti anda memiliki terlalu banyak glukosa. Terlalu banyak glukosa dalam darah akan menyebabkan masalah yang serius. Diabetes kronis terdiri dari diabetes tipe 1 dan tipe 2 diantaranya :
  1. Diabetes jenis pertama (I) juga dikenal sebagai diabetes bersandar insulin (IDDM – ‘Insulin Dependent Diabetes Mellitus’) atau diabetes awal remaja. Diabetes tipe I ditandai dengan kegagalan produksi insulin oleh kelenjar pankreas. Biasanya, penderita diabetes jenis pertama mulai mendapat gejala penyakit saat anak atau remaja. Disebabkan oleh kegagalan penghasilan insulin alami oleh tubuh, pasien membutuhkan suntikan insulin dari luar untuk pengawalan tingkat glukosa darah.
  2. Diabetes jenis kedua (II) dapat disebabkan oleh resistivitas insulin (penurunan sensitivitas jaringan tubuh terhadap insulin) dan / atau penghasilan insulin. Diabetes tipe II, oleh karena masih memiliki sedikit sebanyak insulin dari pankreas, dapat dikontrol secara pemantauan pangambilan makanan, penurunan berat badan, olahraga, dan konsumsi obat secara makan / feed (suntikan insulin diperlukan dalam kondisi tertentu jika konsumsi obat secara makan kurang efektif atau memberi efek samping serius kepada pasien).
Penyebab penyakit kencing manis atau diabetes mellitus bisa karena adanya faktor katurunan, obesitas, kebiasaan merokok dan darah tinggi. Penting sekali bagi setiap orang mengetahui gejala awal kencing manis atau diabetes mellitus, baik untuk yang beresiko maupun bagi yang sehat, berikut diantaranya :
  1. Berat Badan Turun Tanpa Sebab
  2. Buang Air Kecil Lebih Sering
  3. Sering Haus
  4. Penglihatan Semakin Lemah
  5. Perubahan Warna Kulit Ada Bintik-Bintik Hitam
  6. Mudah Lelah
  7. Sering Merasa Lapar
  8. Butuh Waktu Lama Luka untuk Sembuh
  9. Sering Mengalami Infeksi Vagina dan Saluran Kemih
  10. Kaki Mati Rasa Saat Ditusuk Jarum
Apabila anda merasakan gejala-gejala diatas tadi, sebaiknya anda memeriksakan diri ke dokter untuk dites kadar gula darah, agar hasilnya lebih akurat. Normalnya, kadar gula dalam darah seseorang berkisar 60-120 mg/dl, sedangkan kadar gula darah pada seseorang yang mengidap diabetes adalah saat puasa lebih dari 126 mg/dl dan saat tidak puasa atau normal lebih dari 200 mg/dl. Namun jika anda memang sudah di diagnosa mengidap kencing manis atau diabetes mellitus anda tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir solusi ampuh Cara Menyembuhkan Kencing Manis Secara Alami 100% Herbal Asli Indonesia yang telah terbukti ampuh turunkan kadar gula dalam darah secara efektif, aman serta tanpa efek samping negatif apapun bagi tubuh.

Obat Herbal Ace Maxs Satu Obatnya Banyak Manfaatnya



Cara Menyembuhkan Kencing Manis,- Ace maxs solusi alternatif pilihan tepat masa kini, terbuat dari bahan-bahan alami pilihan terbaik 100% herba alami asli Indonesia. Berkomposisikan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dipadukan dengan buah apel, bunga rosella hitam dan madu murni diolah dengan teknologi modern ditangani oleh para ahli sehingga sangat terjamin mutu dan kualitas kealamianya serta banyak sekali mengandung manfaat bagi kesehatan tubuh terutama bagi penderita kencing manis/diabetes mellitus. Ace maxs juga telah telah lulus uji laboratorium sehingga mendapat izin resmi dari DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 .
cara menyembuhkan kencing manis
Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Kandungan antioksidan tinggi yang bernama xanthone tersebut juga bersifat anti-inflamasi(anti-pembengkakan), anti-kanker, anti-diabetes. 
Salah satu bahan dasar lain dari Ace maxs yaitu daun sirsak juga mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Mulyadi menjelaskan, beberapa penelitian medis memang mulai berhasil mengungkapkan mekanisme kerja antidiabetes dari ekstrak daun sirsak tersebut. Lewat percobaan pada tikus, terungkap bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin.
Beberapa Testimoni kami pun ikut menegaskan bahwa Ace Maxs memang mempunyai kemampuan luar biasa dalam menjaga kadar gula dalam darah, :
  • Nama : Basya Arifin Cahyo
  • Umur : 42 tahun
  • Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Diabetes Melitus
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.
  • Nama : Rustiningsih Alawiyah
  • Umur : 43 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pengusaha
  • Penyakit : Diabetes Melitus
Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Most Reading